MENJAGA KETINGGIAN PERMUKAAN PASIR KUCING DI PENAMPAN

 

Pada saat menyediakan pasir kucing BENTO-NIT di dalam wadah atau penampan, sangat disaran untuk menjaga ketinggian permukaan pasir, setinggi 3cm dari dasar penampan. Sangat penting untuk diperhatikan dengan alasan sebagai berikut :
  • Pasir kucing bentonit yang menggumpal karena menyerap pipis kucing, tidak sampai menyentuh dasar penampan, sehingga memudahkan untuk diserok menggunakan skop berlubang. Jika ketinggian permukaan pasir di bawah 3cm, gumpalan akan menyentuh dan menempel pada dasar penampan, sehingga akan hancur jika diserok menggunakan sekop berlubang.
  • Jika tepian penampan terinjak kaki kucing, penampan kucing tidak terguling, karena beban pasir dengan ketinggian permukaan 3cm dari dasar penampan, cukup untuk mempertahankan penampan pada posisinya.
Nah dengan menjaga ketinggian permukaan 3cm dari dasar penampan, penanganan kotoran pasir kucing menjadi lebih mudah, gumpalan pasir tidak meluber, tidak menempel di dasar penampan, tidak hancur pada saat diserok, penampan tidak terguling oleh aktifitas kucing.
Terima kasih telah berkunjung di blog pasir kucing bentonit, pastikan menggunakan pasir kucing BENTO-NIT untuk kucing kesayangan anda. Lebih praktis untuk membersihkan kotoran kucing, lebih hemat pas dikantong, pilihan bijak cat lovers Indonesia.

1 komentar:

  1. If you must make an enormous guess in one of the last, essential hands, you must to} guess only half your chips. This gives you the option to separate a pair if needed. Unlike doubling down, you can not guess a smaller amount when splitting pairs, so guess half your recreation balance and maintain the opposite half for splitting pairs or to double down. The participant who 바카라사이트 bets first on the first hand is decided at random – either with cube or through high carding.

    BalasHapus