MENGGUNAKAN PASIR KUCING BENTONIT

Isilah penampan kotoran kucing dengan pasir kucing BENTO-NIT hingga ketinggian permukaan mencapai 3 sd 5 cm, untuk disiapkan di kandang. Ketika kucing kesayangan membuang kotoran di penampan tersebut, pasir kucing BENTO-NIT akan menggumpal dan mengeras terkena pipis Kucing. Cukup mengambil gumpalan pasir kucing BENTO-NIT, dengan skop berlubang untuk mengambil gumpalan kotoran kucing. Setelah gumpalan pasir kucing BENTO-NIT dibuang, penampan kotoran kucing akan tetap bersih, selanjutnya tuangkan tambahan pasir kucing BENTO-NIT kedalam penampan, untuk menjaga ketinggian permukaan pasir kucing BENTO-NIT di dalam penampan.






Penggunaan pasir kucing BENTO-NIT, sangat cocok bagi para pemilik kucing, yang sibuk namun tetap ingin merawat kebersihan kucingnya, karena pasir kucing BENTO-NIT tidak perlu dicuci dan dijemur.  Praktis untuk membersihkan kotoran kucing kesayangan.

Terima kasih telah berkunjung di blog pasir kucing bentonit, pastikan menggunakan pasir kucing BENTO-NIT untuk kucing kesayangan anda. Lebih praktis untuk membersihkan kotoran kucing, lebih hemat pas dikantong, pilihan bijak cat lovers Indonesia.  

1 komentar:

  1. Trus kotorannya dan pasir yg menggupal dibuang kemana? tempat sampah, toilet, apa dikubur?

    BalasHapus